Rabu, 03 Agustus 2011

perkenalkan saya

shellasilly in here

desheilla citra pratiwi khasann  hahhaaa.. lahir di bandar lampung 8 desember 1989 

 foto andalan



alhamdullilah yaaah gue sudah menyelesaikan pendidikan gue di salah satu akademi kebidanan swasta di jakarta selatan tepatnya pondok labu sebut saja nama institusinya YPDR 

sebenernya jadi bidan bukan cita cita gue,sesungguhnya gue ingin sekali jadi praja IPDN.. but ada seseorang yang bilang ke gue.. kalo jadi bidan itu lebih bermakna.. yah semacam banyak pahalanya gitu deh :D

yaah akhirnya 3 tahun di kuliah bidan gue jalanin dengan baik tapi itu semua ga akan berhenti sampai disini yaaaaah,gue masih mau kuliah lagi.. karna gue merasa selama ini sekolah bukan kuliah yaaah ini mengenaskan emanggg...


pendidkan Sekolah Menengah Atas gua selesaikan di SMA negri 12 Bandar Lampung 


 lihat ini sekolahan akuu ceman ceman

bahahahahaaa.. agak menyedihkan sih memang.. kalo orang orang nanya dimana SMA 12 diamanaaaa.. yah dengan santai gue jawab "itu lho yang di sukarame itu" terus orang itu nanya lagi " dimana tuh?? " dengan tampang binggung yah.. yah terus gua jawab dengan tegar "yang di deket golp itu itu lho" yang nanya masih kelihatan binggung.. yahh dengan tampang agak kesel dan ingin sekali gua keluarin peta kaya di cartoon dora itu, dengan lantang gua jawab " ITU YANG DI KEBUN KARET ITU YANG UJUNG ITU LHO "  terus orang yang nanya baru ngeeeh dan bilang " oohh ituuu yayaaaaaa.." gue dengan tampang sumringahh akhirnya menghela nafas lega tapi beberapa detik kemudian berubah drastis pas si yang nanya ngomong " pernah denger sih tapi gatauh sekolahan nya yang mana.. abis nyelip banget kan .. bla bala balaa blaaa..... " si penanya bikin gua kesel karena dia mulai menjelaskan rute ke SMA gua dengan lantang dan tampang ngeselin -_________-" ini nyakit banget... 

balik ke masa masa kuliah sekolah bidan gue deh GUYS!! 
ni dia beberapa foto yang exlusive saat tingkat 1 samapi 3 yang gue kemas apik..


cekidottt ....

 tingkat 1..
gue lalui dengan masa masa yang indah berasa teman teman liat tu liaaaat senyum nya masih bahagia banget ya alloh..karna waktu itu pelajaran masih mudah mudah.. banyak main nya ke mal sana sini banyak tidur siang dan tentunya banyak dapat kenalan baru.. yang at list yaaaaaaa.. semuanya WANITA





tarra lioni khasann  



tepatnya tanggal 10 agustus 1991.. yeaah beda satu tahun sih sama gue.. dan gue rasa waktu itu umur gue belum setahun.. hihiiii... kebetulan sebentar lagi dia ultah.. enaaaak nya kasih kado apa nih -____-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar